Cara Mengambil Status Wa Di Hp Samsung E7

28 jul 2019 pertama, buka whatsapp dan lihat status yang ingin anda simpan 2. cara ini akan cara sembunyikan status online di whatsapp, layak dicoba cara membuat whatsapp dark mode untuk android, . 29 mar 2020 mas bagaimana cara download video status whatsapp teman? saya coba mencari cara bagaimana mengambil video status whatsapp orang sebagai catatan hp android samsung yang saya gunakan adalah samsung . 17 jan 2018 whatsapp chat. chat kami informasi dan produk printer, silahkan kunjungi website hp informasi pengalihan service printer ke hp. kembali . 3 cara mengambil foto dan video dari status whatsapp teman disamping itu status whatsapp hanya bisa di lihat dalam waktu singkat, lalu bagaimana bila kita ingin menyimpan foto atau video yang menarik dari status whatsapp teman kita untuk kita share kembali? tenang saja ternyata ada loh caranya untuk mendownload foto maupun video dari status whatsapp kita atau teman wa kita agar bisa di share.

Cara Menyimpan Status Whatsapp Orang Lain Di Galaxy A50 Tanpa

Nah, berikut ini cara save video status whatsapp di samsung galaxy a50 tanpa download. aktifkan show hidden files di aplikasi file saya. cara mengaktifkan “  . 10 jan 2020 cara menyimpan status wa tanpa aplikasi cara simpan status wa teman tanpa aplikasi cara simpan status wa ke galeri cara simpan status wa . 23 jun 2019 tag: whatsapp · status. berita terkait. tahun depan, whatsapp tak lagi dukung android dan iphone lawas. 26 mei 2020 pertanyaan terkait. bagaimana cara melakukan update software pada smartphone? beberapa perubahan utama pada android versi 9. 0 · apa .

Cara Mengambil Status Wa Di Hp Samsung E7

Spesifikasi dan harga samsung galaxy a01 core di indonesia teknologi 2 minggu yang lalu realme bakal luncurkan ponsel baterai 6. 000 mah teknologi 3 minggu yang lalu terdampak corona,. Di ponsel merek samsung, misalnya, aplikasi file manager diberi nama "my files", sementara di ponsel merek xiaomi aplikasi file manager cara mengambil status wa di hp samsung e7 bernama "file manager". meski aplikasinya berbeda, langkah-langkah atau cara untuk menyimpan status whatsapp ini bisa dibilang memang mirip antara satu aplikasi file manager dengan aplikasi serupa lainnya.

Cara Menyimpan Status Video Atau Foto Whatsapp Tips Trik

Cara Menyimpan Status Whatsapp Milik Orang Lain Dengan Mudah

Cara menghapus status wa orang lain di hp kita nah itulah tutorial cara mengambil screenshot di samsung galaxy a50 yang menjelaskan berbagai metode untuk mengambil screenshot pada ponsel galaxy a50. kami berharap bahwa pembaca kami akan menemukan panduan ini bermanfaat. jika anda menemukan sesuatu yang mengganggu anda selama metode ini, beri. Tips trik mengambil data dari smartphone yang rusak layar. cara menyimpan status wa tanpa aplikasi di hp oppo. inilah informasi yang dapat kami sampaikan cara memberi emoticon di nama kontak wa hp samsung. 50 tips dan cara m. Cara mudah mengunci aplikasi android (bbm, galery, line whatsapp, facebook dll) dulu saya cara mengambil status wa di hp samsung e7 pernah punya pengalaman tiba-tiba muncul status facebook .

Kopi atau salinlah status yang mau di-save, baik foto mau pun video, yang kita inginkan di folder lain. maka, status whatsapp yang diinginkan tersebut sudah di-save, dan kita bisa melihatnya dengan membuka folder tempat kita menaruh status whatsapp tersebut. cara menyimpan status whatsapp milik orang lain dengan aplikasi. 26 nov 2018 simak daftar hp murah dengan harga rp 1 jutaan, mulai dari samsung, oppo, vivo lengkap dengan spesifikasinya. baca selengkapnya. Kami hadir di sini untuk membantu. bantuan & kiat untuk produk anda unduhan cara mengambil status wa di hp samsung e7 manual & perangkat lunak anda dan dukungan tatap muka.

Cara cara mengambil status wa di hp samsung e7 menyimpan status foto dan video whatsapp tanpa aplikasi. sebenarnya semua status wa yang sudah kalian buka sudah masuk dan tersimpan di smartphone kalian. namun, file tersebut masih tersembunyi dan kalian harus melakukan langkah khusus untuk menampilkannya. berikut cara menampilkan foto atau video status whatsapp: 1. Update status di whatsapp baik itu foto atau video akan tampil selama 24 jam (akan hilang secara otomatis setelah 24 jam). kalau ada status foto atau video teman anda yang menarik dan anda ingin mengambil/menyimpannya, untuk saat ini di whatsapp tidak ada menu atau pilihan untuk mengambil, menyimpan atau mendownload foto/video dari status tersebut.

Cara mudah mengunci aplikasi android (bbm, galery, line.

Cara 1 : download status whatsapp teman tanpa aplikasi tambahan (hp samsung) sebagai catatan hp android samsung yang saya gunakan adalah samsung j7 dan sudah memiliki fitur untuk menampilkan hidden file cara mengambil status wa di hp samsung e7 atau file tersembunyi di android, dan untuk menyimpan video status whatsapp teman di hp android samsung caranya adalah sebagai berikut. 24 feb 2017 setelah itu tap “my status”, lalu ambil foto atau hold untuk ambil video. kamu juga bisa memakai foto atau video yang ada di galeri sebagai status .

Nah, berikut ini cara save video status whatsapp di samsung galaxy a50 tanpa download. aktifkan show hidden files di aplikasi file saya. cara mengaktifkan “ . Cara yang paling gampang memang meminta filenya ke teman anda, tapi ada cara lain mengambil video dan foto dari status whatsapp (wa) teman anda. caranya, (type hp yang saya gunakan merk samsung) 1. buka aplikasi file saya (untuk hp type samsung) atau pengelola berkas. 2. 10 nov 2018 sesuai dengan harga samsung note 4 yang harus merogoh kocek dalam-dalam nah, beriktu ini liputan6. com rangkum dari berbagai sumber, spesifikasi dan harga samsung note 4 di pasaran saat ini. 2 dari 7 halaman kedua nomor model samsung galaxy note 4 ini akan dipadukan bersama ram .

3 cara menyimpan foto dan video status whatsapp teman ke.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Samsung Note 10 Hang

Spesifikasi Jaringan Samsung Young 2

Ganti Lcd Hp Samsung M20